Pages

Wednesday 27 June 2018

Taman Ramadanu, Taman Bunga Celosia yang Instagramable di Magelang

iwanwidi.blogspot.com - Libur panjang lebaran sudah berakhir, kita mulai melakukan aktifitas seperti biasanya seperti bekerja, sekolah, kuliah dsb. Setelah menikmati libur panjang, tentunya kita bertambah semangat melakukan aktifitas seperti biasanya bukan? Berbicara mengenai libur, beberapa diantara kita tentu melakukan aktifitas traveling bersama keluarga maupun pasangan ke tempat wisata di sekitar. 

Jika anda traveling ke Magelang, ada salah satu wisata baru yang ramai dikunjungi wisatawan baik itu bersama keluarga, pasangan, maupun teman-teman. Destinasi wisata yang satu ini tergolong unik dan menarik untuk dikunjungi. Taman Ramadanu nama wisata ini yang berlokasi di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Magelang. 

Baca Juga: "Indahnya Spot Selfie Taman Dewari di Magelang"

Keindahan Taman Ramadanu
(photo by: Iwan Widi)

Taman Ramadanu ialah sebuah taman bunga Celosia pertama dan terbesar di Magelang. Taman ini tergolong luas dan dibangun oleh karang taruna Dusun Danurojo. Disini kita akan menemukan sebuah spot foto kincir angin ala Negeri Belanda dan hamparan luas bunga Celosia. Selain itu ada spot foto di bawah payung yang dibuat oleh pengeloala dan ada juga kolam ikan di sekitar taman ini dan kita bisa memberi makan ikannya juga. 

Warna-warni bunga Celosia di taman ini cukup indah untuk diabadikan dengan kamera. Spot Kincir Angin dengan dikelilingi oleh bunga Celosia menjadi salah satu spot instagramable. Traveling ke taman ini tentunya saat hari cerah karena bisa mendapatkan hasil foto yang bagus. Selain itu, disini juga menyediakan jasa penyewaan topi atau payung pada saat anda kepanasan mengelilingi setiap sudut taman ini. Ada juga beberapa gasebo yang bisa kita gunakan untuk bersantai sembari menikmati keindahan alam disini.

Foto Bunga Celosia dan Kincir Angin dari dekat
(photo by: Iwan Widi)

Fasilitas di sekitar taman ini juga cukup lengkap dimulai dari harga tiket yang tergolong murah. Area parkir kendaraan roda 2 yang cukup luas serta bisa dijangkau dengan kendaraan roda 4 juga. Ada juga Toilet yang dekat dengan taman ini dan juga ada warung yang menjual berbagai aneka makanan ringan yang bisa kita nikmati. Selain itu, anda juga bisa menyewa jasa foto untuk mendapatkan hasil foto yang bagus di Taman Ramadanu ini. 

Inilah sedikit yang bisa saya bagikan untuk anda semua sobat traveler, ajaklah keluarga, pasangan maupun teman untuk berkunjung ke taman ini guys. Sayang sekali untuk dilewatkan jika traveling ke Magelang tetapi tidak mampir ke taman ini bukan? Untuk menemukan lokasi ini pun tergolong mudah, anda bisa menggunakan Google Maps untuk mencapai taman Ramadanu ini. Terima Kasih telah mengunjungi dan membaca artikel saya ini. Happy Traveling dan Selamat Ber-selfie ria.(Sumber: Wisata alam Taman Ramadanu)





1 comment: