Pages

Thursday 5 April 2018

Menikmati Keindahan dan Keunikan Taman Hanya Untukmu

iwanwidi.blogspot.com - Halo Guys! Apa Kabar? Semoga sehat selalu ya. Saya minta maaf kalau baru sekarang bisa posting lagi di blog saya ini. Ada kesibukan lain yang menyebabkan saya sampai belum sempat posting artikel terbaru. Pada posting-an saya kali ini akan membahas tentang sebuah taman unik yang dijadikan sebuah tempat wisata.

Taman Hanya Untukmu adalah nama taman yang baru beberapa hari dibangun di wilayah Magelang tepatnya di Kabupaten Magelang. Taman ini terletak di Dusun Bojong, Desa Giyanti. Kecamatan Candimulyo, Candimulyo, Magelang, Jawa Tengah 56191. Taman yang buka setiap hari dari pukul 09.00 - 17.00 WIB ini mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal. Harga tiket masuknya tergolong murah yaitu Rp.5000,-/orang dan tiket parkir kendaraan roda 2 sebesar Rp.2000,- dan kendaraan roda 4 sebesar Rp. 3000,-

Foto Taman Hanya Untukmu (photo by: Iwan Widi)

Beberapa spot foto menarik yang ada disini mulai dari spot tanaman hias, spot payung dan spot merpati, akan membuat traveler bisa betah untuk berlama-lama berada disini. Hal menarik lainnya adalah saat weekend selalu ada live music performance yang berbeda dengan hari-hari biasa. Saat weekend, ada spot foto yang cukup unik yaitu sebuah spot vespa yang tidak akan kita temui saat datang ke taman ini saat hari biasa. Selain itu disini juga tersedia berbagai macam kuliner kekinian dan kuliner tempoe doeloe. Saat musim panen, di Candimulyo ini anda bisa membeli buah Durian yang dijual oleh penduduk sekitar. Fasilitas lainnya adalah toilet umun yang sudah ada di taman ini. 

Foto Saya di Spot Foto Payung (photo by: Iwan Widi)

Saat yang tepat umtuk berkunjung ke taman ini tentu saat cuaca cerah. Tidak perlu khawatir kepanasan guys karena di tempat ini ada beberapa tempat untuk kita berteduh dari teriknya panas matahari siang. Salah satu keunikkan lainnya dari taman ini adalah ada sebuah rumah burung merpati beserta burung merpati yang bisa diajak untuk berfoto selfie. Tidak hanya itu saja, di taman ini ada beberapa tumbuhan tanaman bunga yang indah juga.

Foto Rumah Burung Merpati (photo by: Iwan Widi)

Taman ini bisa anda kunjungi bersama teman, keluarga maupun pasangan anda. Taman Hanya Untukmu ini akan lebih romantis saat anda berkunjung ke tempat ini bersama pasangan. Hal ini dikarenakan ada beberapa spot foto yang begitu indah untuk anda lewatkan bersama pasangan. Anda bisa menghabiskan waktu di taman yang indah dengan mengabadikan foto selfie ria bersama pasangan. Jika anda berkunjung kesini pada hari biasa, maka anda akan bebas untuk berfoto ria dikarenakan tidak terlalu ramai. Pada saat saya berkunjung ke taman ini, sedang ada perawatan taman dan juga dibangun gubuk-gubuk untuk menikmati kuliner yang ada di taman ini.

Foto Saya di Spot lainnya (photo by: Iwan Widi)

Mungkin cukup sekian saya mendiskripsikan tentang taman ini, tidak banyak memang yang bisa saya ceritakan dari taman ini. Taman Hanya Untukmu ini bisa masuk agenda traveler saat berada di Magelang yang sayang untuk dilewatkan. Bagimana sobat traveler? Tertarik berkunjung ke taman ini. Dengan segala keunikan dan harga tiket yang tergolong murah tentu bisa menjadi daya tarik sendiri bukan? 
Rute : Magelang - Candimulyo - Desa Giyanti - Taman hanya Untukmu
(*saat saya datang kesini, tempat ini belum ada di Google Maps jadi anda bisa datang kesini dengan bertanya kepada penduduk sekitar mengenai lokasi taman ini)

Saya mengucapkan banyak terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan membaca posting-an di blog saya ini. Setiap kesalahan di dalam penulisan posting-an saya ini, saya minta maaf. Saya juga berharap posting-an saya ini bermanfaat untuk anda semua pembaca. Selamat Ber-selfie Ria dan Salam Sehat selalu. Sekian dan Terima Kasih. (Sumber: Wisata Taman Hanya Untukmu)





No comments:

Post a Comment